Gemuruh Nasdem DKI Jakarta Adakan Halal Bihalal Sekaligus Evaluasi Kerja Pengurus

J
Jajaran Kepengurusan Gemuruh NasDem DKI Jakarta saat sesi foto bersama dalam acara halal bihalal dan evaluasi kerja uynga digelar pada, Senin (16/05/2022) 

Jakarta - Keluarga Besar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Masa Buruh  (GEMURUH) NasDem Provinsi DKI Jakarta Gelar Halal Bihalal dan Penyerahan Usulan SK Calon Pengurus DPW Gemuruh DKI Jakarta di ruang pertemuan DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin, (16/05/2022).

Halal bihalal ini bertujuan menjalin silaturahmi dan solidaritas antar pengurus DPW serta rapat pengurus DPW Gemuruh NasDem dalam menentukan arah kebijakan organisasi kedepan. Pertemuan ini juga akan membahas pergantian struktural pengurus baru DPW Gemuruh NasDem DKI Jakarta serta ragam kegiatan Gemuruh kedepannya. 

Arkadeus Hamudin, S.H, M.H, Ketua Gemuruh NasDem DKI Jakarta dalam sambutanya mengatakan, saya mengucapkan selamat Idul Fitri, Minal Aizdin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. 

Arkadeus Hamudin Ketua DPW Geruruh saat menyerahkan Draf usulan Struktural Kepengurusan DPW Gemuruh Nasdem DKI Jakarta ke  Racmad Sembiring ST Ketua OKK DPP Gemuruh Nasdem

"Kita patut bersyukur, sejak tahun 2017 sampai sekarang Gemuruh tetap eksis, dan saya mengajak kawan-kawan bekerja dengan baik, membesarkan Gemuruh, sehingga suatu saat nanti, saya yakin, kita pasti akan dilirik atas kerja keras dalam membangun organisasi ini." katanya. 

Dalam kesempatan tersebut, Arka juga menyampaikan, kita masih punya  pekerjaan rumah, yakni membentuk DPD Jakarta Selatan, dan saya targetkan 2 minggu kedepan untuk DPD Jakarta Selatan bisa terbentuk, sehingga nantinya kita bisa melakukan deklarasi untuk Gemuruh DKI Jakarta pada bulan depan. 

Deklarasi Gemuruh DKI Jakarta rencananya akan digelar di wilayah Jakarta Utara, yang rencananya akan diikuti oleh seluruh DPD Gemuruh DKI Jakarta. 

"Dan yang paling penting untuk rencana deklarasi  Gemuruh DKI Jakarta, dalam satu atau dua bulan kedepan ini bisa kita laksanakan, ini menjadi penting, tentunya untuk mendukung Partai NasDem dalam mensukseskan agenda 2024." jelasnya. 

"Harapannya, sebagai salah satu sayap Partai NasDem, mudah-mudahan Gemuruh semakin baik dan maju kedepannya. Baik dari struktur kepengurusan organisasi dan juga kinerjanya. Gemuruh akan semakin besar dan partai NasDem akan menang." tutupnya. (RED/HTS/MBJ)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama