Jelang Coblosan, Rekson Silaban Terus Turun Ke Masyarakat



MBIndonesia.com, Cibitung - Rekson Silaban calon legislatif DPR RI dari Partai Golkar daerah pemilihan Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta terus melakukan agenda turun ke masyarakat. 

Ia meyakini bahwa dengan kegiatan konsolidasi tersebut, aspirasi masyarakat dapat tersampaikan secara langsung dan mencari solusi permasalahan tersebut.

"Mendekatkan diri ke basis akar rumput, mendengar dan merasakan langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat, terutama keluh kesah, apa yang kurang dan harus dicarikan solusi." kata Rekson Silaban usai menggelar pertemuan dengan masyarakat Perum Puri lestari Sukajaya Cibitung pada Jum'at, 12/01/2024.

Melihat waktu pemilu tinggal 30 hari, Tim Rekson terus bergerak menelusuri perumahan padat di dapil Jawa Barat 7. Salah satunya Perum Puri lestari Sukajaya Cibitung. 

"Warga menyambut antusias, karena belum ada satupun Caleg DPR RI yang bertemu mereka. Warga juga mengajukan aspirasi berupa permintaan mobil ambulance kalau sudah terpilih dan perbaikan lapangan bermain anak anak. dan kamipun menyetujuinya." jelas Rekson 

Warga Cibitung yang kebanyakan buruh pabrik dikawasan-kawasan industri merupakan calon pemilih potensial, karena Rekson Silaban merupakan aktivis buruh dan pernah di menjabat di BPJS Ketenagakerjaan. 

"Diskusinya ada juga mengenai pekerjaan, BPJS, dan lainnya. Kami berharap dapat dukungan dari masyarakat Cibitung dan sekitarnya." harapnya. (RED/Handi)

https://www.tiktok.com/@reksonsilaban_calegdprri/video/7323426438433033478



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama