Solidaritas Buruh Sulawesi Utara Deklarasikan Dukungan pada Ganjar-Mahfud 2024



MBIndonesia.com, Bitung - Ribuan Buruh/Pekerja deklarasi dukungannya kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029. Agenda deklarasi ini dilakukan di River Side Resto & Cafe Kota Bitung, Sulawesi Utara pada Sabtu, (13/01/2024).

Walaupun diguyur hujan sejak pagi, antusias relawan buruh tetap tidak kendor, mereka memadati tempat deklarasi dan meneriakkan yel-yel Ganjar Mahfud, Indonesia damai, Indonesia sejahtera dan menang, menang, menang yang dipandu oleh pembawa acara. 

Tampak hadir perwakilan TPN Ganjar-Mahfud, Elly Rosita Silaban selaku Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud yang sekaligus Ketua Umum Relawan Solidaritas Buruh Indonesia For Ganjar Mahfud (SBI FGM).

Dalam orasi politiknya, Elly Rosita Silaban mengatakan bahwa kota Bitung dan Manado adalah bagian dari hidupnya. Senang rasanya bisa berkumpul disini dalam satu misi yakni mendukung dan memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2024.

"Bersemangat sekali bisa hadir dalam deklarasi SBI FGM di Sulawesi Utara ini. Tentunya, dalam rangka memastikan bahwa pekerja buruh memberikan pilihannya, yang terbaik dari yang baik yakni memenangkan kepada pasangan Ganjar-Mahfud." kata Elly Rosita Silaban.

SBI FGM memastikan buruh, nelayan dan pekerja informal lainya di Sulawesi Utara dan khususnya dikawasan Bitung dan Manado ini dapat all out mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD. 

"Kami berkomitmen untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Sulawesi Utara, dan deklarasi ini merupakan provinsi yang ke-5 dideklarasikannya Relawan Solidaritas Buruh Indonesia for Ganjar-Mahfud. Sebelumnya, ada DKI Jakarta, Jambi, Sumatera Utara dan Banten. Dan kemungkinan akan ada deklarasi daerah selanjutnya." jelas Elly.

Ia sangat optimistis dengan dukungan dari buruh dan pekerja akan mampu membawa Ganjar Pranowo menang dalam Pilpres 2024 nanti.    

"Kami meyakini, bahwa buruh dan pekerja memilih Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024 karena hanya Ganjar-Mahfud yang membuka diri berdialog dengan kaum buruh." ujarnya.









Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama