Berikut Link LIve Streaming MotoGp Mandalika



Jakarta - Balapan Pertamina Grand Prix of Indonesia atau MotoGP Mandalika akan bergulir hari ini, Minggu (20/3/2022). Jalannya balapan MotoGP Mandalika akan disiarkan secara langsung oleh Trans7 dan bisa disaksikan melalui link live streaming di detikOto.

Rangkaian balapan MotoGP Mandalika di Pertamina Mandalika International Street Circuit akan dimulai sejak pukul 08.00 WIB. Kelas pertama ialah race kedua dari gelaran Asia Talent Cup 2022.

Link live streaming MotoGP Mandalika akan dimulai pada kelas Moto3 pada 11.00 WIB. Mario Aji, rider Indonesia yang membela Honda Team Asia berhasil mencetak sejarah dengan start dari posisi tiga.

Publik tentu menantikan hasil maksimal dari pebalap Magetan, Jawa Timur ini. Pada seri pembuka MotoGP Qatar, Mario Aji menuntaskan balapan di posisi 19.

Jadwal selanjutnya ialah kelas Moto2. Streaming akan dimulai pukul 12.20 WIB, ada 'tim bernuansa' Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team yang diwakili pebalap Gabriel Rodrigo dan Bo Bendsneyder. Apalagi Bendsneyder akan start balapan di tempat kelima.

Setelah penantian 25 tahun, akhirnya kelas premier MotoGP kembali ke Indonesia. Jalannya balapan MotoGP akan disiarkan langsung secara streaming yang dimulai pukul 14.00 WIB atau 15.00 WITA.

Fabio Quartararo, rider Yamaha Monster Energy mencetak sejarah dengan meraih pole position di Pertamina Grand Prix of Indonesia. Diablo berhasil mencatatkan waktu tercepat 1 menit 31,067 detik.

Di sisi lain, Quartararo ingin mengincar kemenangan pertamanya di musim MotoGP 2022. Mampukah rider Prancis ini mengunci 25 poin di Lombok?

Namun usaha Quartararo nampak tidak mudah, sebab para rider Ducati nampak superior. Tercatat dua pebalap asal Borgo Panigale melengkapi barisan grid depan, mulai dari Jorge Martin di tempat kedua, dan Johann Zarco yang melengkapi tiga besar.

Keseruan rangkaian balapan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 bisa Anda saksikan melalui link live streaming di sini.

Sumber:detikcom

Tag : motogpmamdalika #motogpmandalika2022 #motogp 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama