BKNDI Bersama Relawan Deklarasikan Anies Baswedan 'For Presiden 2024'

(tengah jas putih) Isra A.Sanaky, Ketua Umum BKNDI, Yusuf Yambe Yabdi, Ketua Dewan Pakar BKNDI saat Deklarasi Anies For Presiden di Gedung Cut Nyak Dhien, Kawasan Buperta Cibubur, Bogor, Jawa Barat, (18/6/2022)

MBJcom-Cibubur,--Badan Komunikasi Nasional Desa Se Indonesia (BKNDI) bersama relawan deklarasikan H Anies Rasyid Baswedan,SE,M.P.P.,PH.D untuk Presiden RI 2024 yang dilakukan di Gedung Cut Nyak Dhien, Kawasan Buperta Cibubur, Bogor, Jawa Barat pada, Sabtu (18/6/2022). 

Deklarasi ini diinisiasi oleh BKNDI berasama sayap-sayap relawan dengan membentuk Barisan Nasional Koalisi Anies Baswedan Bersatu (BNKAB) yang didalamnya teridiri dari relawan-relawan Anies antara lain Wanita Tarbiyah Islamiyah (Wanita Perti); dan Forum Santri Indonesia (FSI).

Hadir dalam deklarasi tersebut Dewan Pakar BKNDI Yusuf Yambe Yabdi, Ketua Umum BKNDI Isra A.Sanaky, Iwan Ari Kurnia selaku Ketua Forum FSI, Ketua BNKAB Fifi Hanafia, Tasirun Sekjen BNKAB dan juga perwakilan dari relawan lainya. 

Isra A, Sanaky SHi.MH Ketua Umum DPN BKNDI

“Pak Anies adalah orang yang tulus dan baik, memang semua calon presiden baik, tapi kami memilih dari sekian yang terbaik, maka Pak Anies yang kita anggap masuk dalam protap dukungan kami dari BNKDI diabntu oleh BKNAB, ANES, FSI dan masih banyak lagi.

Bahkan, Isra memastikan bila Anies benar diusung partai politik untuk maju pada Pemilu serentak 2024, Isra memastikan relawan di 89 ribu desa di Indonesia siap membantunya.

"Mari kita sama-sama bergandeng tangan bantu beliau agar beliau bisa jadi presiden,” kata Isra. Isra juga mengaku mengenal Pak Anies sejak menjadi tim suksesnya Pak Jokowi, Pak Anies itu kan tim suksesnya pemenangan Jokowi.

Dalam kesempatan yang sama Ketua BNKAB Fifi Hanafia mengatakan, "Pak Anies itu mempunyai intelektual yang tinggi tentu sangat baik untuk menjadi seorang pemimpin, selain itu Pak Anies seorang yang baik, mempunyai nilai kepribadian yang baik, jujur amanah, dan Insha Allah bebas dari korupsi dan lainya." katanya. (RED/HTS/MBJ)







Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama