Ketum BKNDI Isra A Sanaky Hadiri HUT Ke 14 Lili Putri Yusuf Yambe Yadi

 


mbjcom--Jakarta--Jajaran Pengurus Pusat BKNDI dan BNKAB turut merasakan kebahagiaan yang sedang menyelimuti keluarga Dewan Pembina BKNDI Yusuf Yambe Yadi di hari ulang tahun putrinya Valerie Lilian Yambe Yadi yang ke- 14

Ucapan rasa syukur atas bertambahnya usia Lilian panggilan akrap putri sulung dari Yusuf Yambe di tandai dengan peniupan lilin lalu pemotongan kue ulang tahun yang di dahului oleh pembacaan doa oleh pendeta di salah satu hotel di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, pada Senin,20/6/2022.

“Selamat ulang tahun yang ke 14 adindaku yang begitu luar biasa, putri Papua yang manis, semoga Lilian semakin cerdas, semakin pintar, semakin membahagiakan kedua orang tua dan kelak menjadi orang yang sukses demi bangsa dan negara.” Ujar Isra A. Sanaky. Didampingi pengurus BKNDI dan BNKAB.

Usai pemotongan kue ulang tahun Lilian menyuapi potongan kue tersebut kepada kedua orang tuanya secara bergantian dan di akhiri dengan menyuapi kue ulang tahun kepada 2 adik laki-lakinya.

Rasa bahagia terlihat dari raut wajah Lilian, gadis cantik ini hanya tersenyum saat tamu yang hadir memberi ucapan.

Acara syukuran ulang tahun Lilian yang dihiasi dengan balon warna warni tersebut di tutup dengan penyerahan hadiah oleh Ketum BKNDI lalu dilanjut dengan acara hiburan dan makan malam bersama. (sumber sorot Jakarta)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama