Timses Rekson Silaban Caleg DPR RI Dapil 7 Jawa Barat Mulai Bergerak Dongkrak Elektabilitas di Karawang

Timses Rekson SIilaban, Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil 7, Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta
MBJCOM, Karawang - Tim pemenangan Rekson Silaban untuk DPR RI periode 2024-2028 dari Partai Golkar daerah pemilihan 7 Jawa Barat yang meliputi wilayah Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta, kembali menggelar pertemuan dengan koordinator wilayah pemenangan Rekson SIlaban khususnya untuk Kabupaten Karawang dan sekitarnya. 

Rima Patricia, Tim Sukses Nasional Rekson Silaban mengatakan hari ini puluhan koordinator wilayah Karawang kembali berkumpul mendiskusikan strategi pemenangan.

"Bagaimana mempromosikan Rekson Silaban secara baik, tidak perlu menjatuhkan lawan, serta menjelek-njelekan lawan politik. Mengajak buruh lainnya, serikat buruh lain untuk mendukung dan menyuarakan kepentingan buruh." kata Rima.

Rima menjelaskan bahwa tim ini mendiskusikan strategi pemenangan dan mengajak dan membuka ruang bagi siapapun, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan lain sebagainya untuk bergabung.

"Yang hadir saat ini, punya tanggung jawab dan kesempatan yang sama untuk bagaimana menggalang massa sebanyak-banyaknya." jelasnya.

Sementar itu, Usman, Ketua Koordinator pemenangan Karawang dan sekitarnya menekankan pentingnya organiser buruh dari serikat buruh atau federasi lain sebagai target pendekatan tim pemenangan selain menguatkan anggotanya terlebih dahulu, memaksimalkan anggotanya dengan memetakan dan mengumpulkan data. 

"Kami akan fokus dengan data anggota, dan akan membentuk 15 koordinator di dapil 7 Jawa Barat, dan secepatnya akan membagi form pengisian data melalui online." ungkap Usman, yang juga Sekretaris DPC FSB NIKEUBA-KSBSI Kabupaten Karawang  

Pertemuan tersebut juga membahas tentang sosialisasi dan pemasangan spanduk untuk mendongkrak elektabilias Rekson Silaban di dapil 7 Jawa Barat jelang ditetapkannya nomor urut Caleg Partai Golkar pada Juli mendatang. (RED)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama