21 Program Tepat Sasaran Ganjar Mahfud, Bukan Sekadar Makan Siang



MBIndonesia.com, Jakarta - Cawapres nomor urut 03 Mahfud Md mengatakan dirinya bersama pasangannya Ganjar Pranowo memiliki 21 program di Pilpres 2024 yang tepat sasaran. Mahfud menyinggung program mereka bukan sekadar makan siang.

Hal tersebut disampaikan Mahfud Md dalam acara '45 Hari Menuju Kemenangan' yang diselenggarakan TPN Ganjar-Mahfud di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2023). Mulanya Mahfud menjelaskan hasil kampanye dirinya sejak 28 November yang lalu.

"Semua elemen masyarakat yang berdialog menitipkan pesan kepada saya di berbagai wilayah Indonesia semaunya sama semua menginginkan hukum ditegakkan, korupsi disikat. Kalau tidak mau, kita tabrak, Ganjar-Mahfud terus 'sat set' dan 'tas tes' dalam melindungi rakyat dan membangun Indonesia," kata Mahfud di Djakarta Theater, Sabtu (30/12/2023).

Mahfud mengatakan anak-anak muda di Indonesia meminta dirinya untuk menegakkan keadilan dan mengejar para koruptor. Rakyat meminta kepastian hukum ditegakkan demi membangun kesejahteraan Indonesia.

"Antusiasme rakyat kepada Ganjar-Mahfud, harapan-harapan rakyat kepada kita semua itu tidak terpotret dalam hasil survei belakangan ini. Saudara yakinlah kita sedang berada di jalan menuju kemenangan 14 Februari 2024 nanti," ujarnya.

Mahfud mengatakan dalam masa kampanye pihaknya turut menyampaikan 21 program unggulan di Pilpres 2024 mendatang. Mahfud menyebut 21 program tersebut tepat sasaran dan bukan sekadar makan siang gratis.

Program makan siang gratis diketahui menjadi kampanye dari pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Program itu diestimasi memerlukan biaya senilai Rp 400 triliun.

"Kita punya program-program unggulan. Khusus perbaikan untuk rakyat, ada 21 program tepat sasaran, yang itu tidak mengada-ada dan insyaallah bisa direalisasikan. Lebih dari sekadar makan siang," tuturnya.

Mahfud mengaku 21 program unggulan tersebut disambut baik rakyat. Rakyat menilai program yang ditawarkan sesuai kebutuhan masyarakat.

"Program-program tersebut saat kami sampaikan ke rakyat saat kami berkeliling Nusantara, semua menyambut baik, mereka senang karena ini sesuai kebutuhan mereka. Apa yang selama ini kita berikan kepada rakyat? Kita akan berikan yang lebih baik lagi," katanya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama