Ribuan Buruh Jambi Dukung Pasangan Ganjar-Mahfud Sebagai Capres dan Cawapres 2024



MBIndonesia.com, Jambi - Ribuan buruh Jambi deklarasikan dukungan untuk Ganjar-Mahfud sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024. Buruh yang mengatasnamakan relawan Solidaritas Buruh Indonesia For Ganjar-Mahfud (SBI FGM) itu antusias mengikuti jalannya deklarasi di Jambi pada, Minggu (17/12/2023). 

Deklarasi tersebut dibuka langsung oleh Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud yang diwakili Elly Rosita Silaban selaku Dewan Pakar bidang ketenagakerjaan sekaligus Ketua Umum SBI FGM. Ia datang ke Jambi bersama tim SBI FGM dari Jakarta. 

"Deklarasi SBI FGM di provinsi Jambi ini dihadiri para buruh yang berasal dari anggota serikat buruh dan keluarganya. Terima kasih atas antusias mendatangi acara deklarasi ini." kata Elly Rosita Silaban saat menyampaikan pidato politiknya.

Elly menyampaikan yel yel : Ganjar-Mahfud : dijawab Indonesia Damai, Ganjar Mahfud: Indonesia Sejahtera, Ganjar Mahfud :menang menang menang yes 

Di depan relawan. Elly juga meyampaikan alasan kenapa memilih Ganjar Mahfud, Ganjar Pranowo adalah seorang yang sederhana dari keluarga biasa berpengalaman menjadi anggota DPR RI, Gubernur Jawa Tengah , cerdas, inovatif dan sangat disenangi oleh masyarakat luas,  bersih dari isu negatif dan layak menjadi pemimpin bangsa dan berbeda dengan capres cawapres lainnya.

Dan bersyukur Mahfud MD adalah seorang cendikiawan, akademisi dan berpengalaman di pemerintahan dan pernah ketua Mahkamah Konstitusi dan orang yang bersih selama menjabat.

Ganjar-Mahfud adalah tokoh Indonesia yang dinanti nanti masyarakat Indonesia menjadi pemimpin bangsa Indonesia utk periode ke depan. 

Alasan lain, dari capres Ganjar yakni beliau merespon atas pembahasan Omnibus Law klaster ketenagakerjaan dan siap berdiskusi dengan para stakeholder.

 "Kita juga meyakini bahwa Indonesia akan lebih baik lagi bila di pimpin oleh orang seperti Ganjar Mahfud. Diingatkan juga para buruh, keluarga dan tetangga memastikan tanggal 14 Februari 2024, datang ke TPS dan mencoblos capres cawapres no. 3, Ganjar-Mahfud." ungkap Elly.

 Acara deklarasi relawan buruh untuk Ganjar-Mahfud dimulai dengan menampilkan tarian tradisional Jambi yang membuat acara semakin meriah. 

Sementara itu, Roida Pane selaku ketua panitia Deklarasi SBG FGM provinsi Jambi saat ditemui awak media menyampaikan terimakasih atas kepercayaan sehingga dipilihnya provinsi Jambi sebagai tempat Deklarasi Solidaritas Buruh Indonesia for Ganjar-Mahfud 2024. 

"Terimakasih kepada semua jajaran pengurus, anggota, tetangga dan keluarga, kami sepakat mendukung untuk memnangkan Ganjar-Mahfud di provinsi Jambi. Sekali lagi, semangat, hidup buruh, hidup Ganjar Mahfud." tutup Roida. (RED/Handi)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama