Senam Rambut Putih Bareng Emak-emak di Bantul, Istri Ganjar: Titip Nomor Telu Yo

Foto: Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh senam bareng emak-emak saat mengikuti konsolidasi perempuan pendukung Ganjar di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). (Tiara/detikcom).

MBIndonesia.com, Jakarta - Istri calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, senam bareng emak-emak saat mengikuti konsolidasi perempuan pendukung Ganjar di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Di hadapan emak-emak, Atikoh menitipkan pesan agar membantu kemenangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar dan Mahfud Md.

"Nomor telu ya, titip Ganjar-Mahfud. Ketika ketemu dengan masyarakat, keluarga, saudara, teman di manapun berada. nggeh, siap nggeh?" kata Atikoh di Stadion Dwi Windu Bantul, DIY, Rabu (6/12/2023).

Atikoh memuji semangat emak-emak dalam mengikuti sesi senam dengan tiga lagu non-stop. Ketiga lagu yang mengiringi senam berjudul 'Ganjar Mahfud Pas', 'Ganjar Mahfud OK' dan 'Rambut Putih.

"Sehat-sehat luar biasa. Tiga senam langsung dibabat habis dan nggak ngos-ngosan," ujar Atikoh.

Atikoh menuturkan ini merupakan kali kedua dirinya mengikuti senam bersama di DIY. Dia mengajak emak-emak menjaga kesehatan serta banyak tersenyum.

"Kesehatan adalah yang utama. salah satu mencegah kepikunan, karena saya udah manula ya, adalah dengan berolahraga dan banyak tersenyum. makanya saya selalu banyak tersenyum, ini salah satu upaya menanggulangi kepikunan," jelasnya.

Atikoh mengajak agar seluruh relawan dan pendukung paslon Ganjar-Mahfud kompak dan saling bergandengan tangan terus memenangkan Pilpres 2024. Ia juga meyakini militansi emak-emak tak perlu diragukan lagi.

"Kompak terus ya kita, bergandengan tangan terus memperjuangkan yang kita perjuangkan agar sukses di tahun 2024," ujarnya.

"Saya percaya dengan gerakan ibu-ibu luar biasa kan, ibu-ibu itu biasanya militan. Mboten bu? Militan dan geraknya syaaah, ketika arisan, ketika belanja, ketika lagi sosialisasi, ketika apapun itu bisa diselipin, sambil ngobrol," imbuhnya. (sumber;detik)

#ganjarpranowo #sitiatikoh #istriganjarpranowo #bantul #diy #pemilu2024 #capres2024 #pemilu #capres

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama