Peluang Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023, STY No Comment



MBIndonesia.com, Doha - Timnas Indonesia kalah 1-3 dari Jepang di laga terakhir fase grup Piala Asia 2023. Shin Tae-yong sulit berkomentar terkait peluang skuad Garuda ke langkah selanjutnya.

Indonesia tak berdaya di laga terakhir Grup D. Melawan Jepang di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Rabu (24/1/2024), tim Merah Putih ditekuk 1-3

Hal ini membuat Indonesia harus menggantungkan nasib ke hasil di Grup E dan F. Marselino Ferdinan dkk masih berpeluang lolos lewat slot posisi tiga terbaik.

"Tentu segalanya bisa terjadi. Saya tidak bisa bilang apapun untuk besok jadi, ya, no comment," kata Shin Tae-yong di konferensi pers usai laga,

Timnas Indonesia tidak berlatih esok hari. Shin Tae-yong akan mengistirahatkan para pemain sambil menanti kepastian nasib.

"Besok kami akan istirahat dan akan melihat hasil dari pertandingan grup lain. Lolos atau tidak normalnya memang pemulihan, jadi besok akan istirahat," sambungnya.

Indonesia pada Piala Asia edisi kali ini cukup sip, kendati masih mentok di raihan tiga poin. Asnawi Mangkualam cs mampu mencetak gol di setiap laga.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama