Solidaritas Buruh Indonesia For Ganjar-Mahfud Gelar Rapat Pemenangan Jelang Coblosan



MBIndonesia.com, Jakarta - Relawan Ganjar-Mahfud dari unsur buruh dan pekerja yang tergabung dalam wadah Solidaritas Buruh Indonesia for Ganjar-Mahfud (SBI FGM) terus menggelar konsolidasi dan pertemuan di internal pengurus. Hal itu dilakukan dalam rangka penguatan tim pemenangan SBI FGM serta persiapan agenda kampanye jelang pemilihan Presiden.    

Elly Rosita Silaban, Ketua Umum SBI FGM mengatakan bahwa penguatan dan konsolidasi ke akar rumput harus terus di gaungkan menginggat pemilihan umum yang semakin dekat. 

"Kami terus melakukan penguatan di kantong-kantong buruh melalui tim pemenangan daerah kami yang ada di daerah untuk memenangkan Pak Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024." kata Elly Rosita Silaban saat memimpin rapat tim pemenangan SBI-FGM pada Selasa, (30/01/2024) di salah satu restoran di Jakarta.

Yang sebelumnya, tim pemenangan SBI FGM telah melakukan serangkaian deklarasi di daerah-daerah diantaranya, Sulawesi Utara, Jambi, Sumatera Utara, Sukabumi, Banten

Rapat sedianya juga membahas agenda kampanye Ganjar-Mahfud yang ada di DKI Jakarta, termasuk penegerahan masa untuk kampanye akbar di GBK, nobar debat capres, dan kampanye terakhir Ganjar-Mahfud di Solo. 

Elly Rosita Silaban yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud menekankan bahwa pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin berkontribusi untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Setidaknya dari SBI FGM akan berpatisipasi dalam kampanye akbar di GBK pada Sabtu besok ( 03/02/2024) dan akan menurunkan massa 2000 anggotanya. di tanggal 4 nya kita akan nobar debat capres juga, lalu di Solo kami berencana juga akan hadir disana." ungkap Elly Rosita SiLaban.

Ia optimis dengan gerakan buruh pekerja dalam mendukung calon Presiden Ganjar Pranowo yang akan merevisi UU Cipta Kerja. Gerak cepat, Indonesia lebih baik menuju Undang-undang perburuhan yang lebih baik juga. 

"Kami optimistis dengan dukungan dari buruh dan pekerja, hal itu akan mampu membawa Ganjar Pranowo menang dalam Pilpres 2024 nanti. Kami juga meyakini, bahwa buruh dan pekerja menginginkan Omnibus Law klaster ketenagakerjaan di revisi. Untuk itu mari kita menangkan Ganjar-Mahfud yang telah membuka diri berdialog dengan kaum buruh untuk merevis UU tersebut." pungkas Elly. (RED/Handi) 




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama