Prediksi Filipina Vs Indonesia: Garuda Favorit Menang



Filipina akan menjamu Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad Garuda dijagokan menang atas The Azkals.

Filipina vs Indonesia berlangsung di Stadion Rizal Memorial. Laga itu digelar, Selasa (21/11/2023), kickoff pukul 18.00 WIB.

Filipina dan Indonesia mengejar kemenangan pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2023. Pada laga pertama, Indonesia dihajar Irak 1-5, Filipina dikalahkan Vietnam 0-2. Uraian prediksi Filipina vs Indonesia bisa dilihat di bawah ini.

Filipina Kurang Sip Lawan Indonesia

Filipina sudah menghadapi Indonesia sebanyak 25 kali. Hasilnya, mereka mencatatkan 20 kekalahan, 4 hasil imbang, dan sekali menang.

Tapi, dalam empat pertandingan terakhir, Filipina memberi perlawanan ke Indonesia. Filipina menang sekali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

Filipina mencatatkan gol sebanyak tujuh kali ke gawang Indonesia, dan kebobolan empat kali. Filipina tak lagi inferior melawan Indonesia.

Indonesia Baru Saja Akhiri Puasa Kemenangan Atas Filipina

Indonesia sempat ada dalam laju buruk saat melawan Filipina. Tim Merah Putih puasa kemenangan dalam tiga pertandingan dengan catatan sekali kalah dan dua kali imbang.

Indonesia akhirnya bisa memutus laju buruk itu pada awal tahun ini. Dalam pertandingan fase grup Piala AFF 2022, Indonesia menang 2-1.

Kemenangan itu diraih Indonesia saat bermain di Stadion Rizal Memorial. Dendy Sulistyawan dan Marselino Ferdinan, dibalas sekali oleh Jens Sebastian Rasmussen.

Bursa Taruhan Jagokan Indonesia

Dalam pantauan hingga Selasa siang, Indonesia menjadi unggulan menang atas Filipina. Skuad Garuda ada di koefisien 1,57 di Oddspedia.

Sementara kemenangan Filipina ada di angka 5,49. Hasil imbang Filipina vs Indonesia ada di angka 3,75.

Sebelum tumbang dari Irak, Indonesia memetik tiga kemenangan beruntun. Shin Tae-yong juga mempunyai rekor bagus saat melawan tim ASEAN bersama Timnas Indonesia. Dalam 21 pertandingan, Shin Tae-yong membawa Indonesia menang 12 kali, imbang enam kali, dan tiga kali kalah.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama